Selasa, 27 April 2010

Kasih sayang..


Apalah artinya perbedaan dibandingkan banyaknya persamaan diantara kita . Bukankah kita sama-sama membutuhkan sesuap nasi dan seteguk air segar demi memenuhi lapar dan dahaga? Kita juga sama – sama menangis di kala sedih dan tertawa di saat gembira . Kita sama – sama gemetar sewaktu ketakutan melanda serta tergelak ketika kegembiraan menerpa . Kita sama – sama berkeringat dibawah matahari terik dan menggigil ditelan dinginnya malam . Tidakkah kkita melihat begitu banyak persamaan diantara kita sampai – sampai hampir tidak mungkin untuk menghitungnya satu demi satu .
Lalu mengapa secuil perbedaan yang dipicu oleh keinginan , hasrat dan nafsu menyangsikan semua kesamaan kita ? mengapa kita seolah memiliki waktu lebih banyak untuk mencari – cari perbedaan , menggoreskan garis pemisah , memancang bendera aku dan kau ? tidak cukupkah satu persamaan diantara kita berikut ini memupuskan kegigihan untuk mempertahankan warna-warna itu . Bukankah kita sama – sama membutuhkan kasih sayang ?
Rayulah aku dan mungkin aku tak mempercayaimu
Kritiklah aku dan aku mungkin tak menyukaimu
Acuhkan aku dan aku mungkin tak memaafkanmu
Semangatilah aku dan mungkin aku takkan melupakanmu 
( William Arthur )

0 komentar:

Mau liIburan ke luar negeri 8 hari 7 malam,cuma 2,6 jt mau ??

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP