Sabtu, 01 Mei 2010

Sahabat..


Periksalah kembali persahabatan yang pernah anda rajut . Apakah masiih terbentang disana ?? atau anda telah melupakannya jauh sebelum ini . Bekerja keras dan meniti jalankarier bukan berarti memisahkan anda dari persahabatan . Beberapa orang mengatakan bahwa menjadi pemimpin itu berteman sepi , selalu megerjakan apa pun sendiri . Memang pohon yang menjulang tinggi berdiri sendiri . Perdu yang tumbuh rendah bersemak –semak . Demikiankah hidup yang  ingin anda jalani ?? Bulan . Jangan kacaukan karier anda dengan kehidupan yang semestinya . Persahabatan merupakan bagian dari hidup anda . Binalah persahabatan . anda akan merasakan betapa kayanya hidup anda . Berbagi kesedihan pada sahabat mengurangi kesedihan . Berbagi kebahagiaan pada sahabat memperkokoh kebahagiaan .
Orang bijak bilang bahwa bersahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda . Dan sahabat anda yng terdekat adalah keluarga anda . Barangkali itulah mengapa bersahabat meringankan beban anda karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan . Disana anda belajar menghindari hal-hal yang tidak anda setujui , dan senantiasa mencari hal-hal yang anda sepakati . Itu juga mengapa persahabatan adalah kekuatan sebagaimana kata pepatah , hidup tanpa teman matipun sendiri .
“ Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman . Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. “

0 komentar:

Mau liIburan ke luar negeri 8 hari 7 malam,cuma 2,6 jt mau ??

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP