Rabu, 25 April 2012

Success-ology

Welcome Success Seeker …..

Perkenalkan nama saya Denny Wahyudi , saya dahulu juga seperti anda yaitu seorang pencari sukses ( Success Seeker ) dan akhirnya saya menemukan cara untuk sukses yang menurut pengalaman saya adalah merupakan cara yang paling SANTAI , TANPA KERJA KERAS & SANGAT “ENJOY” . Dan ini benar-benar saya alami ..saya benar-benar mengatakannya dengan serius . Karena saya sudah merasakan manfaatnya maka saya putuskan untuk membagikan pengalaman saya ini kepada anda semua Success Seeker . Saya menamakannya sebagai : SUCCESS-OLOGY

Setelah hampir 12 tahun saya terus mencari – cari cara yang paling tepat dengan melakukan riset dan ekperimen terhadap diri saya sendiri . Membaca ribuan buku self empowerment , mendengarkan ratusan MP3 motivasi , menonton ratusan film motivasi & begadang setiap malam sampai dini hari . Akhirnya saya menemukan cara yang secara scientific sudah banyak dibuktikan dan terbukti efektif untuk diri saya sendiri dan untuk anda juga pastinya …..

“ Yang perlu anda lakukan adalah sangat sederhana yaitu mengikuti prosedur yang sudah saya uji kepada diri anda selama 30 hari berturut –turut.…setiap hari hanya butuh 30 menit dari waktu anda , dalam waktu 30 hari ini hidup anda akan berubah ….100 % garansi “
“ Dan berapa nilai yang anda harus bayar ?.... nol alias GRATIS !!!
Yang perlu anda lakukan hanya mengirim email valid anda kepada kami dan anda akan terdaftar sebagai member FREE dari Success-ology club , dan bila anda meningkatkan status anda menjadi member FULL maka akan mendapatkan fasilitas lebih banyak .
Sebagai FREE Member maka anda akan kami berikan beberapa sample dari SUCCESS-OLOGY diantaranya :
- 1 buah mp3 relaxation
- e book Secrets Life Success
- 1 buah video affirmation

Dan bila anda memutuskan untuk mendapatkan semua produk yang kami sediakan dibawah maka anda harus menjadi PAID Member
Bila setelah menjadi PAID member anda tidak merasakan ada perubahan apa pun maka
UANG Anda akan kami kembalikan
ini adalah garansi dari kami !!! “

Ttd
Denny Wahyudi


Apa sebenarnya yang akan kita lakukan ?....mungkin anda sudah mulai bertanya-tanya hal apa sih yang sebenarnya akan kita kerjakan selama 30 hari ini . OK …saya akan usahakan menyampaikannya secara singkat dan jelas kepada anda .

Yang kita akan lakukan selama 30 hari kedepan adalah “ mengkondisikan keadaan kita untuk sukses “ , sehingga tidak akan ada ruang sejengkal pun untuk kegagalan di dalam hidup kita selama 30 hari kedepan . Sekali anda sudah berhasil melakukannya maka anda sudah menciptakan keadaan untuk sukses dalam setiap aspek kehidupan yang anda inginkan seperti karir , kesehatan , financial , hubungan , spiritual dan hubungan sosial . Yang artinya tinggal menunggu waktu saja keadaan yang anda inginkan akan segera terwujud .

Teknik – teknik yang akan saya sharing kepada anda dibawah ini akan mengkondisikan anda agar selalu dalam keadaaan termotivasi dan terinspirasi setiap hari setiap saat . Teorinya sederhana , bahwa setiap hari ada 65.000 self talk yang berlangsung di dalam pikiran anda . 65.000 Self talk diatas terbagi menjadi dua kategori yaitu self talk positif dan self talk negative . Keadaan hidup kita saat ini di tentukan dari kualitas seberapa banyak kita berhasil memenangkan Self talk kita setiap harinya .
“ Yang akan kita lakukan adalah memenangkan setiap hari Self talk kita selama 30 hari kedepan . Dan rasakan bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan anda nantinya ”

3 prosedur SUCCESS-OLOGY yang anda lakukan setiap hari
( yang menurut saya sangat santai dan mengasikkan ) adalah :

- Dengarkan MP3 BWE yang sudah dimodifikasi untuk tujuan tertentu
selama 10 menit
- Menonton video Mind Programming selama 5 menit
- Bekerja di depan komputer anda selama 15 menit

Bagaimana menurut anda ?...gampang sekali kan ?...yup memang benar sekali . Saya benar-benar serius dengan hal ini .
Saya jelaskan sedikit . Selama 12 tahun pencarian saya menyimpulkan bahwa untuk menjadi sukses banyak sekali caranya . Namun saya selalu percaya bahwa untuk menjadi sukses pasti ada cara-cara yang santai , nyaman dan tidak menyiksa seperti yang selama ini kita ketahui dari banyak guru-guru motivasi diluar sana .
Namun saya tidak menyarankan anda untuk berhenti bekerja setelah menjalankan prosedur yang saya sampaikan diatas . Setelah anda menjalankan prosedur diatas yang anda lakukan adalah anda tetap menjalankan kehidupan anda seperti biasa .
Dan anda tidak mesti harus benar-benar mengetahui semua teori di balik prosedur yang saya akan bagikan . Anda hanya tinggal menjalankannya saja . Sama seperti anda menelpon dimana anda tidak harus mengetahui dengan pasti bagaimana mekanisme suara anda bisa sampai terdengar ke telinga teman anda .
Yang anda lakukan adalah tinggal menekan nomer telepon teman anda dan menunggu teman anda mengangkat telpon anda . Jadi persis sama dengan prosedur yang akan saya bagikan ini . Jalankan saja ….tekan saja tombolnya dan biarkan dia bekerja untuk anda .

Namun yang pasti akan ada sesuatu yang berbeda dengan diri anda setelah menjalankan prosedur diatas diantaranya :

- anda merasa selalu temotivasi
- akan merasa jadi lebih percaya diri
- lebih berenergi
- lebih kreatif dalam berpikir dan menemukan solusi
- lebih terbuka dan penyayang terhadap sesama
- hilangnya rasa cemas dan stress
- kesehatan yang lebih prima
- peluang – peluang bagus akan mulai berdatangan
- disenangi dan dihormati oleh orang lain
- merasa damai di dalam hati dan lebih rileks
- lebih cepat dalam menerima pelajaran dan belajar
- inner beauty anda akan terpancar
- menghilangkan kebiasaan buruk seperti merokok dsb
- tidur yang lebih berkualitas ( menghilangkan imsomnia )
- menjadi magnet uang ( uang mengalir kepada anda dengan mudah & gampangnya )
- mencapai tujuan tertentu seperti melangsingkan badan dll


Dan masih banyak manfaat lain yang bisa anda dapatkan bila anda menjalankan prosedur SUCCES-OLOGY ini .

Berapa yang harus anda investasikan untuk mendapatkan FULL prosedur SUCCESS-OLOGY ??.....
Bila anda memutuskan untuk menjadi FULL Member maka anda akan kami berikan diskon sebesar 75% ….yup benar sekali ..anda tidak harus membayar
2 juta
1 juta
tapi hanya cukup
500rb
Tunggu..anda merasa 500rb terlalu banyak untuk anda investasikan ?...bila anda berpikir seperti itu maka coba anda hitung lagi apakah yang akan anda terima sebanding dengan yang anda bayarkan . Dengan 500rb ini maka anda akan kami kirimkan satu buah flash disk 4 GB yang didalamnya sudah kami isikan materi - materi yang ada di Success-ology . Seperti tertera di bawah .
Lagi pula anda kami garansi …UANG KEMBALI bila prosedur Succes-Ology tidak bekerja untuk anda .



“ Ini sebagai hasil apresiasi anda terhadap saya yang sudah bersusah payah selama 12 tahun ini meriset dan mengujinya . Anda hanya tinggal menikmati dan menjalankan prosedurnya saja . Saya yakin anda akan setuju dengan hal ini . “

Inilah yang akan anda dapatkan bila anda sebagai PAID Member :

SUCCESS-OLOGY

Koleksi MP3 Brain Wave Entrainment yang isinya :

- Achieving goals ( mencapai tujuan )
- Amazing learning audio
- Boop boster ( memperbesar payudara )
- Charming person ( pribadi yg menarik )
- Deep Calm ( relaksasi tingkat tinggi )
- Dickster ( memperbesar alat vital laki-laki )
- Energi & motivasi
- ESP ( meningkatkan panca indera keenam )
- Full Energy
- Imsomnia
- Learning & Creativity
- Low of attraction audio
- Money magnet
- Self confidence
- Positive thought
- Quitting bad habit ( menghilangkan kebiasaan buruk )
- Relaxation
- Stress
- Super healing ( penyembuhan )
- Super recovery ( pemulihan )
- Unstoppable success

Koleksi Video Mind Programming yang berisikan diantaranya:

- Money magnet
- Unstoppable success
- Affirmation video
- Enhance mood
- Money magnet 2
- More energy
- Sacred love

Koleksi Pic Bio geometry yang berisikan diantaranya :

- Energy field
- Radionic wall paper ( akan memancarkan energy positif dari komputer anda kepada anda )


Koleksi software mind programming diantaranya :

- Software motivasi
- Relax software
- Vision screen saver software
- Instant analysis software
- Subliminal message program software

Disamping produk – produk diatas anda akan mendapatkan
GRATIS !!!….ratusan produk dibawah diantaranya :
2 buku hasil karya saya terdahulu yaitu :
The Power of Stories
PDF version

Berisikan ratusan cerita , motivasi , inpirasi dan renungan
&
My brand new book
Sales-ology
PDF version


Berisikan tentang pengalaman , tips , teknik dan teknologi yang pernah saya pakai dalam berjualan selama 12 tahun di berbagai perusahaan ternama di Indonesia . Dan pengalaman berbagai posisi dari Salesman , Branch Manager , Product Manager , Sales Manager , Business Development Manager . Bagi anda yang berprofesi sebagai Sales Person buku ini sangat dianjurkan untuk anda baca !!!..

Koleksi film-film inspirasi & motivasi :

- Film The Pursuit of Happyness
- Film Limitless
- The secret …full version
- Remember The Titan
- The Bucket List
- Real Steel
- Money Ball
- What If
- Miracle
- Wall Street
- Boiler Room
- Beautiful Mind dll



Dan masih saya tambahkan lagi ratusan buku – buku motivasi koleksi perpustakaan pribadi saya silahkan anda memilihnya
( semua dalam bentuk PDF ) diantarnya :

- Money secret
- Mind to mind
- Mind your mind
- I can
- Personal excellence
- Art of focus
- Rich dad poor dad
- Success stories
- Success Magnetism
- Your mind is not your friend
- Wealth Manifestation decoded
- Life of mastery
- Magic of receiving
- Blocks to love
- Action
- Winner Mind
- Greatest money making secret
- Think & grow rich
- As man thinketh
- Unlimited energy
- Powerful sleep
- Effortless power
- Poverty to power
- Win secret
- Greatest networkers
- Road to riches
- Happy as you want to be
- Success quote
- Calm your self
- Stop negative thought
- Build confidence
- Success takes
- Magic Button
- Optimal life
- Fast emergency money
- Passion prosperity
- Self discovery
- Wealth Building secret
- Mind power technique
- Balance life
- Positive abundance
- Brain Boost
- Subconscious power
- Money while you sleep
- Speed wealth code
- Brain Maximization
- The master key system
- Why we want you to be rich
- Nothing is what is seem
- Law of success
- 21 ways to persuade
- Change your thought
- I Create Million
- Your Invisible Power
dan masih banyak lagi lainnya

Satu lagi bonus bila anda membeli prosedur Success-Ology maka anda akan terdaftar sebagai Success-ology club dimana anda akan bisa menerima buku , software dan video terbaru yang berhasil kami koleksi yang akan kami kirimkan via email ke anda .
Setelah anda melihat apa yang akan anda terima diatas …bagaimana pendapat anda sekarang ?.....apa yang akan anda terima bila anda memutuskan untuk membeli prosedur Succes-ology adalah TIDAK TERNILAI harganya .

Putuskan SEGERA !!!....jangan tunda kesuksesan anda ,

The Sooner The Better …..

500rb investasi anda ini saya yakin akan bisa anda dapatkan kembali dalam waktu sesingkat-singkatnya

“ Investasi anda yang paling bijak adalah berinvestasi terhadap pengembangan diri sendiri “

Beberapa pendapat yang sudah merasakan manfaat program Success-ology :


Awalnya agak ragu mencoba produk ini ...tapi karena rasa ingin tahu yang besar ngak ada salahnya mencoba ...eh ternyata setelah 1 bulan ada hal dramatis yang terjadi . Suami alhamdulilah di terima sebagai karyawan PNS . Suatu hal yang selama ini dia idam-idamkan .
Saat menggunakan program Success-ology ini saya focuskan pada keinginan suami dan alhamdulilah bisa terwujud . Saya akan sebarkan info ini kepada orang lain yang pasti membutuhkan kehidupan yang lebih baik ....BRAVO Success-ology ( gina , 32 thn , karyawan , Kalteng )



Program Success-ology ini luar biasa ...saya termasuk orang yang super santai , ngak mau yang repot-repot . Tapi saya ingin sukses seperti orang lain . Setelah saya mencoba program ini selama 1 bulan dgn memfocuskan apa yang saya mau yaitu ingin bekerja di perusahaan yang bonafid dan BRAVO...alhamdulilah sekarang saya sudah bekerja di perusahaan sekelas KPC ..Success-ology benar-benar bekerja ...thanks so much bro ( benny , 28 thn , karyawan , kaltim )



TAKE ACTION NOW
OR
REGRET LATER


Cara pesan :
  • Lakukan transfer ke beberapa pilihan rekening bank dibawahatau via pay pal
  • Pay pal account : dewa_rosela@yahoo.co.id
  • BCA an : Denny Wahyudi No rek : 374 0394 087
  • BRI an : Denny Wahyudi No rek : 447 801 000 676 509
  • Tambahkan angka unik di tiga angka terakhir semisal Rp. 500.123,- ( ini untuk memudahkan kami melakukan pengecekan )
  • SMS konfirmasi kepada kami di nomer 0852 201 14357
  • SMS alamat email anda yang valid kepada kami
  • Kami akan melakukan pengecekan via sms banking
  • Setelah pengecekan selesai kami akan kirimkan paket Succes-ology dalam waktu 1 x 24 jam ke email anda berikut dengan cara pemakaiannya
Setelah anda membeli prosedur Success-Ology maka anda bisa melakukan konsultasi kepada kami di :
HP : 0852 201 14357

Your Friends to Success

Denny wahyudi
Balikpapan , East Kalimantan
Indonesia

0 komentar:

Mau liIburan ke luar negeri 8 hari 7 malam,cuma 2,6 jt mau ??

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP